Home » » Tips diet dengan cepat

Tips diet dengan cepat

Written By Bang Benny on Senin, 03 September 2012 | 22.58

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Tips diet dengan cepat sangat diminati banyak orang yang sedang dalam program penurunan berat badan, begitu banyak tips diet yang ditawarkan mulai dari menggunakan obat, suplemen, hingga olah raga di gym. Namun sadarkah anda apabila anda tidak mengetahui atau begitu faham dengan apa yang anda lakukan, itu mungkin akan berbahaya untuk tubuh anda sendiri. Banyak kesalahan yang terjadi akibat cara diet yang salah hingga berakibat fatal bagi kesehatan anda. Apakah anda pernah berfikir untuk memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal namun dinilai secara medis tubuh anda sangat tidak sehat akibat diet yang salah. Berbagai penyakit yang membahayakan tubuh anda telah mengancam anda ketika anda melakakan cara diet yang salah, akibatnya kematian akan mengincar anda.

Tips diet dengan cepat


Namun anda tidak usah khawatir lagi, karena saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anda mengenai tips diet dengan cepat namun sehat. Memang pada dasarnya diet harus dilakukan dengan penuh pengorbanan dan gigih dalam melawan nafsu, tetapi semua itu akan mudah jika anda melakukan apa yang saya berikan berikut ini :
  1. Yang pertama andalakukan untuk diet sehat anda adalah dengan makan pagi atau sarapan dan pilihlah menu makanan yang berserat tinggi ditambah dengan minuman jus jeruk. 
  2. Biasakan meminum teh, minumlah teh hijau setiap hari dimana dapat membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari. 
  3. Minumlah susu, silahkan konsumsi minuman susu yang rendah lemak dan jangan yang full cream. 
  4. Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus, saat mengira merasa lapar (padahal sebenarnya haus), anda akan mengkonsumsi makanan (yang sebetulnya tidak perlu anda konsumsi) lalu, bagaimana cara membedakannya? Minum segelas air dan tunggu hingga 10 menit untuk mengetahui apakah anda masih lapar. Jika ya, berarti Anda memang lapar. 
  5. Makan dengan cara perlahan. Mengapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? jawabannya, bukan saja karena porsi makan orang Amerika lebih banyak, tetapi juga karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan, sehingga cenderung makan secara perlahan. Hal ini menyebabkan perut akan lebih cepal terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan. Bagi Anda yang belum terbiasa, coba trik ini: letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya. 
  6. Gunakan piring yang lebih kecil, berapa pun jumlah kalori makanan dan ukuran piring tersebut. Untuk menyiasatinya, gunakan piring yang berukuran lebih kecil. Anda akan merasa kenyang dengan makan lebih sedikit. 
  7. Batasi karbohidrat. Makanlah makanan yang tinggi protein, misalnya ikan, merupakan pilihan makan malam terbaik untuk mengkontrol bobot tubuh. Ini karena protein membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda ingin mengkonsumsi karbohidrat, hindari yang sederhana, karena lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang digunakan sebagai energi.

Tips diet dengan cepat

Itulah sedikit tips diet dengan cepat dan sehat yang saya berikan untuk anda yang sedang ingin melakukan diet dengan sehat, tetapi buat anda yang sedang ingin menambah berat badan secara alami bisa juga anda dapatkan di  BERITA TERKINI, kami akan memberikan tips kesehatan lain seputar Tips diet dengan cepat.
Description: Tips diet dengan cepat Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Tips diet dengan cepat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger