Home » » Gemscool - Point Blank

Gemscool - Point Blank

Written By Bang Benny on Jumat, 23 Maret 2012 | 22.08

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Gemscool - Point Blank atau disingkat PB adalah salah satu game yang dihadirkan oleh Gemscool yang saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia maupun luar negeri. Berbicara mengenai game Point Blank yang dihadirkan oleh Gemscool, Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. PB berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).


Gemscool



Memperkenalkan game point blank yang dihadirkan oleh Gemscool, berikut ini saya jelaskan beberapa hal yang paling penting untuk diketahui tentang Gemscool Point Blank ini.

1. Periksa kebutuhan sistem PC kamu
Sebelum melakukan proses instalasi dan menjalankan game Point Blank Online (PB), pastikan spesifikasi komputer kamu sesuai dengan kebutuhan sistem minimumnya.
 
2. Install DirectX dan update driver Graphic kamu dengan yang terbaru
Install DirectX9.0c atau versi yang lebih tinggi dan driver video card dengan yang versi terbaru ke dalam PC kamu, dan kemudian install klien game seperti di bawah ini:
 
3. Install klien gamenya
1) Akan tampak tampilan seperti di bawah ini.




2) Klik “Installation” untuk melanjutkan instalasi, dan proses loading akan berjalan, setelah itu klik “Lanjut”.

3) Silahkan baca End User License Agreement dengan seksama, dan kemudian klik "Saya Setuju" untuk menerima perjanjian.


4) Pilih komponen yang akan diinstall, setelah itu klik "Browse..." untuk memilih folder yang ingin kamu install programnya, kemudian klik "Instal" untuk memulai instalasi.

  

 5) Silahkan tunggu sampe setup instalasi PB pada komputer kamu kelar.


6) Selamat! kamu telah menginstal PB dengan sukses. Klik "Tutup" untuk menyelesaikan instalasi.


 7) Tombol pintas PB pun akan dibuat secara otomatis di desktop kamu.



Aturan Permainan Point Blank Online Indonesia
Untuk yang satu ini harus benar-benar diperhatikan oleh semua player Point Blank, jika para player melanggar aturan ini maka akan menerima hukuman. Hukumannya bisa dibennet 7 hari sampai dengan bennet permanen. Jalas-jelas sangat merugikan jika player mengalami hal seperti itu, jadi ikuti aturannya dan semua akan baik-baik saja.

Game Policy 
 
Kami sangat mengharapkan agar para player tidak melakukan tindakan-tindakan yang ada di bawah ini karena dengan melakukan tindakan-tindakan tersebut maka akan merusak komunitas dan juga merugikan dirinya sendiri.
Tindakan Hukuman   1 Hukuman 2 Hukuman  3
1. Menyamar menjadi Staff Kreon baik dengan sengaja maupun tidak. Blok Permanen

2. Menggunakan Nama karakter maupun nama guild yang berhubungan dengan SARA atau hal yang tidak pantas Blok Permanen

3. Bersikap/mengucapkan kata-kata tidak pantas, senonoh, kasar, asusila, pornografi, SARA dan melanggar norma yang ditujukan pada pemain lain atau suatu pihak lain. Penggolongan pelanggaran dibagi menjadi 2 yaitu : Ringan & Berat. Pelanggaran Ringan tidak dikenakan ban permanen namun dikenakan 1 hari ban/ hari melakukan pelanggaran. Ringan : Ban 1 Hari/ Hari melakukan pelanggaran
Berat :
Ban 3 Hari
Berat :
Ban 5 Hari
Berat :
Blok Permanen
4. Melakukan propaganda dan kampanye atas hal-hal yang tidak berhubungan dengan Kreon. Ban 3 Hari Ban 5 Hari Blok Permanen
5. Melakukan propaganda atau kampanye mengenai hal-hal atau isu yang bersifat mengadu domba, menjelek-jelekkan nama pemain lain atau memberi rasa tidak nyaman terhadap pemain lain. Ban 7 Hari Ban 30 Hari Blok Permanen
6. Menerima, mengambil, mengunakan dan memiliki karakter serta barang dari karakter lain tanpa ada ijin atau dengan modus penipuan. Ban 30 Hari Blok Permanen
7. Memodifikasi / menyebarkan cara memodifikasi client program game baik disengaja maupun tidak disengaja, mengirimkan data tidak normal keserver, dan mengunakan program lain yang dapat menyebabkan gangguan keutuhan data game dan menyalahgunakan client untuk kepentingan diri sendiri. Blok Permanen

8. Menggunakan dan memanfaatkan bug yang ditemukan di dalam game Ban 30 hari Blok Permanen
9. Menerima barang di dalam game dari karakter lain yang didapat dengan melakukan pelanggaran Aturan Main. Ringan : Penarikan Item Blok Permanen
10. Memberikan laporan palsu baik untuk laporan cheat ataupun hack kepada GM. Ban 7 Hari Blok Permanen
Semua tindakan yang diambil dalam menghukum seorang pemain/pelanggar akan dilakukan berdasarkan pertimbangan dari kebijaksanaan Game Master dan keputusan yang sudah diambil oleh Game Master adalah mutlak.
Peraturan ini sewaktu-waktu bisa diubah atau ditambahkan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika dalam permainan Point Blank anda terdapat masalah, anda bisa bertanya di sini Q&A (Tempat bertanya kepada Game Master) sedang untuk melaporkan cheat, error, atau bug bisa juga disini Laporan bug, error dan cheat (Tempat untuk melaporkan bug, error dan cheat).


Isi Voucher Permainan Point Blank Online Indonesia

Isi g-cash menggunakan kode voucher yang bisa didapatkan diwarnet dan tempat lain.





























Apa itu VOUCHER GEMSCOOL?

Sejenis kartu isi ulang untuk mengisi g-cash di gemscool. Dapat dibeli di warnet seluruh Indonesia atau website ipay, gudangvoucher. Dapat juga diisi langsung ke dalam akun gemscoolmu pada website gemscool. Voucher hanya dapat digunakan 1 kali. Repetition delete.
Kamu dapat mengisi g-cash ke ID Gemscool milikmu maupun teman atau keluarga secara langsung menggunakan internet banking, Bank Transfer, SMS, ATM.

Tidak perlu lagi menggunakan voucher. Masih banyak pilihan metode pembayaran lagi yang akan disiapkan untuk kenyamanan user.

Gunakan Direct Order untuk bisa menikmati permainanmu dengan lebih mudah lagi.



Gemscool

Sedikit ulasan saya tentang Gemscool Point Blank di Berita Terkini, semoga bermanfaat bagi para pecinta gemscool khususnya Point Blank Indonesia. Saya peribadi juga sangat berharap kelestarian game Point Blank ini, jadi jangan pernah menggunakan cara kotor seperti Cheat Point Blank, ini didak akan membuat anda maju dan akan merugikan anda sendiri karena pada akhirnya pengguna cheat PB akan dibennet. Perhatiannya adalah kesadaran kita semua, maju terus PB Indonesia, semangat terus untuk Gemscool.
Description: Gemscool - Point Blank Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Gemscool - Point Blank
Description: Gemscool - Point Blank Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Gemscool - Point Blank
Share this article :

1 komentar:

muhmad heriyanto mengatakan...

poin blnk

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger