Home » » Mobil Termurah Sedunia Hadir Di Indonesia

Mobil Termurah Sedunia Hadir Di Indonesia

Written By Bang Benny on Senin, 03 September 2012 | 23.41

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Mobil Termurah Sedunia, kehadiran Tata Nano di Indonesia sudah semakin dekat. Pasalnya, mobil termurah sedunia sudah terdaftar di Kementerian Perindustrian. Tata Nano LX didaftarkan di Kemenperin oleh importir PT Java Motors, sebagai kendaraan penumpang 4x2, 624cc, sebanyak satu unit untuk keperluan uji tipe dengan nomor 632/IUBTT/TPT/3/2012.
Pada tahap awal, Tata Nano akan hadir dengan berstatus CBU (completely built-up), atau datang satu unit utuh diimpor dari India. Namun, jika respon di tanah air cukup positif, Tata Motors siapa membuka pabrik assembling (dirakit) di Indonesia. "Kita juga melihat fasilitas apa yang didapat dari pembangunan pabrik di Indonesia," kata Chief Executive Officer Indonesia Operations Tata Motors Limited, Biswadev Sengupta, beberapa waktu lalu.

Mobil Termurah Sedunia


 

Tata Nano pertama kali diluncurkan pada 2008 di India. Mobil ini dijual seharga Rp23 juta. Dengan label mobil termurah sedunia, popularitas Nano terus meroket. Menurut pendiri Tata Motors, Nano dibuat untuk masyarakat yang menggunakan sepeda motor. Eksistensi Tata Nano pun mulai merambah ke berbagai negara berkembang di Asia dan Eropa. Nano yang pada awal peluncuraannya sering kali terbakar, mulai dibenahi dengan penambahan spesifikasi dan keamanan yang lebih tinggi.
Tata Nano 2012 adalah penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Memang dari segi desain eksterior, mobil ini tak mengalami perubahan besar dibandingkan generasi lamanya. Tapi unsur kenyamanan dan keamanannya ditingkatkan.



Tata Motor yang dikenal sebagai produsen mobil murah di India, resmi meluncurkan generasi terbaru dari Tata Nano. Mobil ini diklaim lebih irit dan bertenaga dari generasi lawasnya. Memang tidak mengalami perubahan apapun dari segi desain eksterior. Namun, mobil termurah sejagat ini menjadi lebih mewah dan elegan. Itu berkat adanya sentuhan warna interior mobil tersebut.
Ada tiga warna berbeda dari setiap varian Nana 2012. Warna beige menghiasai kabin Nano LX, warna interior hitam di Nano CX, dan warna graphite di Nano Standard. Nano 2012 masih dibekali mesin 624 cc.
Sedangkan konsumsi bensin Tata Nano 2012 menjadi 25,4 km/liter atau lebih irit 1,8 km/liter dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, tenaganya pun naik dari 35 hp menjadi 38 hp. Dan torsinya naik 3 Nm dari 48 Nm.

Mobil yang memiliki bobot 600 kg ini, memiliki kecepatan maksimal 105 km dan mengeluarkan gas buang emisi 92,7 gr/km. Penyempurnaan lainnyam juga dilakukan dari segi suspensi termasuk memasang anti-roll bar di depan.
Nano 2012 tidak mengalami perubahan harga dari generasi sebelumnya. Harga yang dibanderol masih Rs.1,40 lakhs atau sekitar Rp25 juta (versi terendah) di India. Ada 10 pilihan warna untuk Tata Nano 2012, di mana 8 di antaranya merupakan warna baru. Seperti Pearl White, Rouge Red, Aqua Blue, Neon Rush, Serene White, Meteor Silver, Mojito Green, Papaya Orange, Sunshine Yellow, dan Champagne Gold.

Mobil Termurah Sedunia

Keren banget ya sob.. meski murah tetapi tetap elegan, inilah mobil impian untuk kalangan menengah kebawah, semoga dengan berkembangnya Tata Nano semakin baik dan lincah agar sesuai dengan kenginan konsumen, dapatkan informasi menarik lainnya di BERITA TERKINI selain Mobil Termurah Sedunia.
Description: Mobil Termurah Sedunia Hadir Di Indonesia Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Mobil Termurah Sedunia Hadir Di Indonesia
Share this article :

1 komentar:

Circle mengatakan...

Daripada beli motor, mendingan beli mobil ini. semoga saja harganya di Indonesia benar-benar Rp 25 juta atau disubsidi supaya bisa lebih murah sebagai pengganti sepeda motor yang tingkat bahayanya cukup tinggi.

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger