Home » » Kata Kata Mutiara - Kumpulan Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara - Kumpulan Kata Mutiara

Written By Bang Benny on Kamis, 01 Maret 2012 | 17.50

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Kata Kata Mutiara - Saat ini saya coba memberikan Kata Kata Mutiara yang bisa anda baca untuk memompa semangat anda dalam menjalani kehidupan ini. Kata Mutiara terbukti ampuh mengubah manusia yang sedang membutuhkan motivasi dan dukungan semangat.
Jika sebelumnya ada Kata Kata Lucu yang mungkin bisa menghibur anda dari kegalauan, Kata Kata Gombal jurus jitu mendapatkan pasangan yang bisa menghilangkan perasaan galau anda, Kata Kata Bijak untuk memotivasi anda agar bangkit dari kegalauan yang anda rasakan, Cerita Lucu yang bisa membuat anda tertawa dan lupa akan kegalauan anda, dan update status status fb lucu facebook lucu agar teman teman facebook tertawa dengan guyonan anda. Sekerang ini ada kata kata mutiara buat anda sebagai berikut :


Kata Kata Mutiara

Jangan pernah merasa kamu hidup sendiri di dunia ini, karena tanpa kamu sadari, begitu banyak yg peduli padamu. Cobalah membuka hati.

Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk salingcinta

Saat cinta meninggalkanmu, segera bangkit dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk duduk bersama.


Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu

cinta bukanlah alasan untuk berpisah dgn seseorang. Jadikanlah cinta sbg alasan utk selalu bersama dgn seseorang.

Cinta butuh waktu tuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Ambil kesempatan satu demi satu. Karena kamu tak akan mengetahui apa yang akan terjadi jika kesempatan dilewatkan begitu saja.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya padamanusia.

Jika seseorang selalu terlihat kuat di hadapanmu, bkn berarti ia bisa tetap kuat tanpamu.

Jika seseorang selalu tersenyum di depanmu, bkn berarti ia tdk pernah menangis di belakangmu.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Tak perlu menyesali kegagalan.. Bersyukur, dan cari tahu apa yang seharusnya tidak dilakukan di waktu yang akan datang..

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keikhlasan untuk menerima setiap kehendakMu. Karena aku tahu itu pasti yang terbaik untukku.

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yg diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Salah satu hal terpenting ttng bahagia: Senyummu mampu buat hidup seseorang berubah, tapi jangan biarkan seseorang buatmu lupa tuk tersenyum

Perasaan yg terindah adl mengetahui bhw ssorg selalu merindukan, mempertahankan, & takkan prnh melepaskan kita.

Kamu memang tak pernah tahu apa yg akan terjadi esok, tapi kamu tahu bahwa kamu bisa berikan yg terbaik hari ini tuk esok yg lebih baik.

Semoga anda kembali bersemangat lagi dengan adanya Berita Terkini diatas ini.
Description: Kata Kata Mutiara - Kumpulan Kata Mutiara Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Kata Kata Mutiara - Kumpulan Kata Mutiara
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger