Home » » Kata Kata Lucu - Kumpulan Kata Lucu Lucu

Kata Kata Lucu - Kumpulan Kata Lucu Lucu

Written By Bang Benny on Kamis, 01 Maret 2012 | 09.55

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Kata Kata Lucu ini sangat unik dan kocak, Kata Kata Lucu ini juga sebelum posting Kata Lucu Lucu yang unik ini juga sempetin posting Cerita Lucu yang lucu banget, ada Kata Kata Bijak yang bisa memompa motivasimu dan Kata Kata Gombal yang siap meledakkan hati pasangan kita. Yang tidak kalah seru dengan update status status fb lucu facebook lucu yang membuat fb kita banyak like. hehehehe...
Silahkan menikmati kata kata lucu berikut ini :

Kata Kata Lucu

aku kangen kamu dan aku juga rindu kamu
kau selalu menemaniku dalam setiap langkahku
oh dimana sandal jepit kesayanganku berada ?
kau selalu menemani tidurku
kau selalu menghiasi malamku
tapi maaf kau telah aku ganti dengan yang baru
oh bantal kesayanganku :D
kejarlah daku
peluklah aku
tapi maaf…
tolong mandi dulu ya
Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.
Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.
Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.
Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Terimakasih atas kunjungannya ya, aku akan salalu update Berita Terkini ini. like ya...

Description: Kata Kata Lucu - Kumpulan Kata Lucu Lucu Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Kata Kata Lucu - Kumpulan Kata Lucu Lucu
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger