Home » , , » Cara Cara Menghilangkan Galau - Tips Mengatasi Galau dengan Positif

Cara Cara Menghilangkan Galau - Tips Mengatasi Galau dengan Positif

Written By Bang Benny on Jumat, 30 Maret 2012 | 07.42

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Menghilangkan galau, cara menghilangkan galau paling tepat adalah dengan berlahan. Jangan paksakan kegalauan ditempat yang salah, mabuk sampe teler, ngedugem sampe pagi, apalagi diatas gedung. Bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Sebenarnya galau sangat mudah diatasi, yang bisa mengatasi galau adalah dirinya sendiri. Jadi jangan mudah dipermainkan dengan perasaan anda sendiri, kontrol emosi dan tetap memompa semangat pada tubuh anda agar terus berfikir positif.
Berikut ini sedikit cara yang mungkin bisa membantu sobat dalam menghilangkan galau :



Menghilangkan Galau


1. Pompa semangat anda, terus berfikir positif. Kata mutiara berikut bisa mengatasi galau anda, klik Kata Mutiara (Kata Mutiara Pemompa Semangat Agar Tidak Galau).

2.  Buat beraktifitas walau hanya sekedar membaca cerita lucu, cerita lucu sejenak mendinginkan pikiran sobat. Klik Cerita Lucu (Cerita Lucu Menghilangkan Galau)

3.  Alihkan status fb anda dari kesepian, buatlah status lucu, status yang bisa mengundang tawa orang lain. Jika mereka tanggap terhadap lucuan kita maka hati kita juga ikut tertarik dan dapat melupakan kita dari masalah galau yang sobat hadapi. Klik status Fb lucu (Status Facebook Lucu)

4.  Setelah melakukan 3 hal diatas, buatlah banyak-banyak istirahat. Dengan tidur akan menurunkan kadar emosi seseorang, tidurlah dan lupakan sejenak masalah dunawi.

5.  Sholat dan meminta petunjuk pada yang diatas, Allah SWT tidak akan memberikan cobaan yang tiada jalan keluarnya. Mintalah petunjuk pada-Nya, Jalanku, Tanganku, Kakiku, dan pikiranku adalah Jalan Allah SWT, jalan inilah jalan yang terbaik yang diberikan Allah pada kita.

Menghilangkan Galau




Semoga cara menghilangkan galau diatas bermanfaat bagi sobat yang sedang galau, Berita Terkini selalu mendo'akan sobat semua agar tetap semangat dalam menjalani hidup, tetap berfikir positif dan ridho bahwasannya jalan inilah yang terbaik yang diberikan Allah SWT kepada kita. Artikel ini akan saya update terus, tetap ikuti tips cara menghilangkan galau.
Description: Cara Cara Menghilangkan Galau - Tips Mengatasi Galau dengan Positif Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Cara Cara Menghilangkan Galau - Tips Mengatasi Galau dengan Positif
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger