Home » , » Jasa Pengacara atau Advokat

Jasa Pengacara atau Advokat

Written By Bang Benny on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 21.15

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Jasa Pengacara atau advokat atau kuasa hukum adalah biasa dikenal dengan istilah Konsultan Hukum. Dapat berarti seseorang yang melakukan atau memberikan nasihat (advis) dan pembelaan “mewakili” bagi orang lain yang berhubungan (klien) dengan penyelesaian suatu kasus hukum. Jasa Pengacara  adalah profesi hukum yang berperan dalam suatu sengketa yang dapat diselesaikan di luar atau di dalam sidang pengadilan. Dalam profesi hukum, dikenal istilah beracara yang terkait dengan pengaturan hukum acara dalam Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana dan Kitab Undang-undang Hukum Acara Perdata. Istilah pengacara dibedakan dengan istilah Konsultan Hukum yang kegiatannya lebih ke penyediaan jasa konsultasi hukum secara umum.


Jasa Pengacara Atau Advokat

Tips untuk memilih Jasa Advokat adalah melakukan obeservasi atau penjajakan. Banyak sekali sumber untuk dijajaki, antara lain, diskusikan keinginan kita dengan rekan atau relasi bisnis, siapa tahu diantara mereka bisa mereferensikan Advokat yang sudah mereka kenal dan bermutu. Periksa surat kabar lokal dan terbitan lainnya khususnya mengenai artikel atau hal yang menjadi perhatian Advokat lokal pada masyarakat setempat. Pengacara yang banyak menulis soal bisnis leasing dan franchising, belum tentu Pengacara yang memahami soal-soal bisnis sederhana dalam bidang aktivitas lain. Untuk refrensi saya berikan berikut ini sembilan Pengacara atau Advokat terkenal di Indonesia :


Ruhut Sitompul

Siapa yang tidak kenal dengan Ruhut Poltak Sitompul. Ya, dia adalah salah satu pengacara terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, dia sempat bermain sinetron, menjadi pengacara artis dan pejabat, juga menjadi politikus. Dia paling suka mengeluarkan pernyataan yang cukup controversial yang bisa memerahkan kuping yang ia sindir


Elza Syarief

Elza Syarief sempat menjadi pengacara anggota keluarga “Cendana” yang sangat terkenal yaitu Tommy Soeharto. Ia juga sempat mendampingi beberapa artis terkenal dalam meyelesaikan kasus hukum yang menimpa mereka.


Hotman Paris Hutapea

Lebih banyak menjadi pengacara artis-artis terkenal, Hotman Paris memiliki banyak mobil mewah di kediamannya. Dekat dengan media gossip karena digosipkan berpacaran dengan Meriam Bellina.


Henry Yosodiningrat

Pengacara dari mantan Kabareskrim Susno Duadji yang cukup kaya. Memiliki rumah dan tanah yang cukup luas di daerah Pondok Labu. Cukup tenang dalam pembawaannya menjadikan dia cukup terlihat elegan dibandingkan pengacara lainnya.


M. Assegaf

Lagi-lagi mantan pengacara keluarga Cendana. Ia lebih memilih menjadi pengacara Susno daripada Gayus dikarenakan ia lebih dahulu dihubungi oleh tim pengacara Susno Duadji. Ia sempat dihukum oleh Peradi karena kasus saat sedang membela Pollycarpus.


Todung Mulya Lubis

Salah satu pengacara yang diakui integritasnya. Ia termasuk dalam anggota Tim 8 yang ditunjuk SBY untuk mengurusi kasus Cicak Buaya. Ia sempat menjadi Panitia Seleksi Ketua Umum KPK namun keluar karena termasuk dalam anggota Partai Demokrat.


O.C Kaligis

Pengaca ini sangat terkenal. Ia memegang beberapa figure terkenal seperti keluarga Cendana dan lain-lain. Saat ini, ia disibukkan dengan kasus Video Porno Ariel dan Kasus cek perjalanan para anggota DPR. Ia juga ikut beracara dalam persidangan kasus email bermasalah Prita Mulyasari.


Bambang Widjojanto

Salah satu indicator bahwa korupsi tidak mau diberantas adalah saat DPR tidak memilih Bambang sebagai ketua KPK. Ia adalah sosok yang cukup tegas, berani dan tidak pandang bulu. Salah satu pengacara yang sederhana karena lebih memilih naik KRL atau mobil Kijang daripada naik Ferrari . Ia menjadi kuasa hukum Bibit Candra saat kedua pimpinan KPK itu difitnah oleh Anggodo.


Adnan Buyung Nasution

Adnan Buyung Nasution merupakan pengacara yang sangat terkenal integritasnya. Itu bisa dilihat dari beberapa kalinya SBY memberikan tugas kepadanya untuk memberi masukan kepadanya dalam masalah hukum. Ia dibuat kecewa karena dibohongi Gayus saat bepergian ke Bali untuk menonton tenis. Ia juga menjadi panutan setiap pengacara muda dalam memegang integritas dan kejujuran dalam etika beracara.

Jasa Pengacara Atau Advokat


Mudah-mudahan tips diatas bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, dan dapatkan informasi menarik lainnya di BERITA TERKINI seperti Status FB Lucu dan Gemscool yang menarik selain Jasa Pengacara.

Description: Jasa Pengacara atau Advokat Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Jasa Pengacara atau Advokat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger