Home » » Angry Birds - Game lucu sekawanan burung warna-warni

Angry Birds - Game lucu sekawanan burung warna-warni

Written By Bang Benny on Kamis, 12 April 2012 | 03.59

Online Shop
Belanja Online Murah, Mudah dan Aman.
Anda Tinggal Tunggu di Depan Pintu.

Baju Murah
Disini Tempat Belanja Baju Murah Dengan Model Terbaru.

Model Baju Terbaru
Kami Jual Baju Paling Murah, dengan
Model Baju Terupdate Setiap Hari.

Fashion Shop
Toko Kami Hanya Menjual Barang Yang Bagus
dan Murah.

Angry Birds - Game yang cukup terkenal saat ini, Angry Birds adalah game yang hanya ada pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, spesial liburan, Summer Pignic, spesial festival kue bulan cina Mooncake Festival, Halloween tahun 2011, Ham'o'ween, dan episode natal 2011, Wreck the Halls. 

Angry Birds

Game Angry Birds membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Dalam Permainan Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Angry Birds


Selain Angry Birds ikuti serunya juga Game Perang yang sangat populer yaitu Gemscool di Berita Terkini, dan ikuti juga game seru lainnya selain Angry Birds.
Description: Angry Birds - Game lucu sekawanan burung warna-warni Rating: 4.50 Reviewer: Bang Benny ItemReviewed: Angry Birds - Game lucu sekawanan burung warna-warni
Share this article :

1 komentar:

eljohn-us mengatakan...

Aq suka banget Game ini ..

Posting Komentar

 
Thank To : Allah SWT | Rorulullah SAW | Berita Terkini | Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Gemscool | Mivo TV
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger